Cerita Lucu ++ Dokter Pergi Berlibur


Dokter Pergi Berlibur





Seorang dokter akan pergi libur lebaran, dan menyerahkan tugas klinik terhadap perawat yang menjadi asistennya. 

Dokter : “Mas Mukidi, aku ingin tamasya seminggu, tetapi tolong kliniknya konsisten buka untuk melayani pasien”. Aku mempercayakan kamu untuk konsisten berjaga dan mengurus apabila ada pasien yang datang.

Mas : “Siap, Dok” Setelah seminggu pergi mudik, dokter itu kembali praktek.
Dokter : “Jadi, bagaimana situasi klinik seminggu saya tinggal mudik?

Mas : “Klinik sepi, Dok. Seminggu ini hanya ada 3 pasien, sebab mungkin tahu sekiranya dokter sedang libur. Pasien pertama sakit kepala, aku berikan Paracetamol.

Dokter : Sip, itu telah benar. Terus yang ke dua?

Mas : Yang kedua mengatakan perutnya sakit. Jadi saya kasih resep Antasida, Dok.

Dokter : Mantap! Sungguh tak sia-sia kamu menjadi pembantu saya. Pasien yang ketiga bagaimana?

Mas : Emm, gini dok. Ada pasien wanita, muda dan benar-benar menawan. Pasalnya baru saya mau tanya, dia sudah naik ke ranjang membuka pakaiannya. Ia lalu mengatakan kepada, ‘Tolong, tolong saya, Mas. Telah 3 tahun saya tak melihat laki-laki! Saya tidak tahan, Nih!

Dokter (setengah terkejut) : Waduh, lalu perempuan itu kamu apakan?

Mas : Iya Dok, Saya langsung beri tetes mata Insto. Kan katanya tak dapat mengamati laki-laki.

Post a Comment

0 Comments