CERITA LUCU MALAM PERTAMA

Kekuatan Dinamit



Sepasang suami istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si suami melepaskan kemejanya, memperlihatkan bisepnya dan menyombong, “Sayang, setiap lengan ini menyimpan tenaga setara dengan 200 kg dinamit”. Si istri betul-betul terkesan memandangnya.

Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, “Tiap-tiap kaki menyimpan kekuatan sepadan dengan 500 kg dinamit”. Saat si suami melepaskan celana dalamnya, si istri melihatnya dengan wajah ngeri.
Ada apa? Tanya si suami. “Saya seharusnya keluar ruangan”,  kata si istri “Dinamit sebanyak itu dengan sumbu yang pendek begitu, ruangan ini pasti akan lantas meledak”.


Beli Obat


Ada seorang pemuda bernama Karyo datang ke apotik mau beli obat kuat agar malam pertamanya sesudah menikahi Surti terasa lebih menawan. Pada saat di toko obat, Karyo ditawari oleh petugas apotek mengenai produk terbaru obat kuat.
Penjaga toko: Kini tersedia obat baru yang lebih mantap lho Mas. Ingin mencoba?
Mas: Ingin dong. Apa nama dan keistimewaannya?
Penjaga toko: Namanya Super V. Dengan menelan pil ini dan bilang “Pow”, senjata Anda akan menegang dengan kencang. Sekiranya Anda telah puas, tinggal bilang “Wow” dan penis Anda akan kembali lemas.

Karena melihat harga yang begitu mahal, lelaki hanya membeli dua pil untuk uji coba. Sesampai di rumah, ia masuk ke WC dan mencobanya. Ditelannya satu pil dan berucap “Pow”. Lantas itu juga senjatanya berdiri dan mengeras dengan kencang.
Sesudah puas, ia malahan bilang “Wow” dan penisnya kembali ke situasi semula.
Malam harinya dengan penuh percaya diri lelaki tersebut merayu istrinya untuk berkaitan seks. Dikala keduanya telah berada di atas ranjang dalam situasi telanjang, dengan kencang si lelaki menelan pil Super V yang terakhir miliknya dan berucap “Pow”.
Semacam ‘burung’-nya bertengger dengan gagahnya, Surti memekik terbendung, “Wow!” dan Acara malam pertama Karyo dan Surti menjadi berantakan.

Colokin Dulu atu Akang !


Suatu hari sepasang pengantin baru yang masih polos dan lugu akan masuk malam pertamanya. Sang suami merasa aneh dikala melihat ada benda hitam menonjol di ujung dada istrinya.
Karena heran, suami memainkannya dengan memuntir-muntir puting istrinya. Merasa geli istrinya bertanya, Istri : “Sedang apa sih mas…???” Suami : “Sedang cari siaran radio sayang….” Sebab jengkel si suami cuma terus-terusan memainkan putingnya tanpa beraksi ke daerah lain, Si istri murka dan menjawab, Istri : “Gimana mau ada suaranya, stop kontak yang di bawah aja belum di colokin!!!


Post a Comment

0 Comments