Cerita Lucu ++ Dua Kali Sehari



Dua Kali Sehari

Cerita Lucu Kocak , Dijamin biking ngakak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜




Orang ini masuk ke dalam klinik seorang dokter,

Pria: “Dokter, dokter anda harus membantu saya. Saya tidak bisa berhenti berhubungan seks!”

Dokter: “Nah seberapa sering anda melakukannya?”

Pria: “Yah, dua kali sehari saya berhubungan seks dengan istri saya, dua kali sehari.”

Dokter: “Itu tidak begitu banyak.”

Pria: “Ya, tetapi itu belum. Dua kali sehari saya berhubungan seks dengan sekretaris saya, dua kali sehari.”

Dokter: “Yah itu mungkin sedikit berlebihan.”

Pria: “Ya, tapi itu juga belum cukup. Tambah dua kali sehari saya berhubungan seks dengan PSK.”

Dokter: “Nah, itu sudah terlalu banyak. Anda harus belajar untuk memakai tangan anda sendiri.”

Pria: “Saya sudah lakukan. Dua kali sehari.”

Post a Comment

0 Comments